Popular Post

Popular Posts

Senin, 21 Agustus 2017

Jeddah, LiputanBMI - Kasih sayang orang tua kepada anak tidak mengenal batas ruang dan waktu. Begitulah yang kini dialami Pak Dardi dan Ibu Kasmi yang sangat merindukan anak bungsunya Joko Samuel (29) selama 12 tahun.
Pemuda asal Desa Gedad, Kecamatan Karangrayung, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengan itu diketahui bekerja ke Malaysia menjadi TKI ilegal sejak tahun 2005.
"Dia (Joko Samuel, Red) sempat menghubungi keluarganya pada tahun 2005, katanya bekerja di Malaysia jadi TKI ilegal," kata Suwardi TKI di Jeddah kepada LiputanBMI, Sabtu (22/7).
Lanjut kata Suwardi, Ibu Kasmi yang merupakan bibinya itu kini sering sakit sakitan dan berharap Joko Samuel segera pulang. Pihak keluarga juga sempat menyebarkan poto anaknya di sosial media facebook , namun hingga saat ini belum diketahui kabar beritanya.
Joko Samuel adalah anak bungsu dari dua bersaudara, kakak pertamanya telah meninggal dunia beberapa tahun silam. Sejak itulah kedua orang tuanya tidak ada yang mengurus.
"Kasihan orang tuanya sering sakit-sakitan, saya berharap kepada kawan-kawan buruh migran di Malaysia untuk memberikan informasi kepada kami selaku pihak keluarganya di nomor +62882 140 64015 dan +966532848513," tandasnya.
copas liputan bmi
(IYD, 24/07)

Leave a Reply

bebas berkomentar asal sopan

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © -------------------------- - CAH GEDAD KAMPOENG KIDUL - Powered by BERITA GRATIS TERBARU - BUATAN MAS WARDI CAH GEDAD MANGIN LO!!! -